Promo Gajian Agustus Datang Lagi!

26 Agustus 2024 Ditulis oleh Yamin SayaKaya
Featured

Hai teman Yamin! Yamin balik lagi bawain promo spesial untuk kamu di Bulan Agustus nih. Kamu bisa manfaatin promonya dengan syarat dan ketentuan di bawah ini ya!


Syarat dan Ketentuan:


1. Berlaku setiap pembelian minimal Rp2,500,000 di produk Sucorinvest Anak Pintar, Sucorinvest Citra Dana Berimbang, Sucorinvest Equity Fund , Sucorinvest Flexi Fund, Sucorinvest Maxi Fund, Sucorinvest Premium Fund, Sucorinvest Sharia Equity Fund, Sucorinvest Sustainability Equity Fund, Sucorinvest Sharia Balanced Fund, Trimegah Balanced Absolute Strategy Kelas A, Trimegah Fixed Income Plan, TRIM Kapital Plus, TRIM Syariah Berimbang, TRIM Syariah Saham, Syailendra Equity Opportunity Fund, Syailendra MSCI Indonesia Value Index Fund, Syailendra Pendapatan Tetap Premium, Pinnacle Strategic Equity Fund, Avrist Equity Amar Syariah, Avrist Equity Growth Fund, STAR Stable Amanah Sukuk, STAR Infobank 15 Kelas Utama, Bahana Primavera 99 Kelas G, Bahana Obligasi Kehati Lestari kelas G, Bahana Makara Prima Kelas G, Bahana MES Syariah Fund Kelas G


2. Kode promo GAJIANLAGI


3. Periode pembelian 26 Agustus - 30 September 2024


4. Kuota hanya untuk 200 nasabah


5. Nasabah tercepat dan memenuhi syarat kuota berhak mendapatkan bonus Sucor IDX30 sebesar 0.5% (maksimal bonus Rp2,500,000) dari nominal transaksi yang diakumulasi selama periode program


6. Periode program 26 Agustus - 30 September 2025


7. Bonus akan diberikan setelah periode program berakhir selambat-lambatnya 7 hari kerja


8. Nasabah dapat menggunakan kode promo secara berulang selama periode pembelian


9. Pemenang akan diumumkan ke masing-masing email yang terdaftar. Jika tidak ada email, artinya kamu belum beruntung.


10. SayaKaya berhak untuk membatalkan pemberian bonus apabila ditemukan indikasi penyalahgunaan oleh pengguna dan/atau pelanggaran syarat dan ketentuan.


Yuk sisihin gajian kamu dan manfaatin promonya! šŸ¤—


Kamu juga bisa download dan update aplikasi SayaKaya di sini!


**https://onelink.to/4shxqk **


Lihat Blog Lainnya

thumbnail
Promo 14 Agustus 2024

Promo Special Transaksi Pertama!

Haiii teman Yamin! Yamin bawa bonus special untuk kamu yang masih ragu untuk coba investasi nih šŸ˜ Manfaatin promo ini untuk investasi pertama kamu šŸ¤—

Baca Selengkapnya
thumbnail
Promo 8 Agustus 2024

Promo Spesial 8.8!

Yamin balik lagi bawa Promo Spesial 8.8 nih šŸ‘‹ Bonusnya up to 8,8 juta loh!! Yuk manfaatin promonya sekarang, tapi jangan lupa baca syarat dan ketentuannya dulu ya.

Baca Selengkapnya
thumbnail
Promo 29 Juli 2024

Promo Spesial 17-an!

Hai teman Yamin! šŸ‘‹šŸ» HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 udah sebentar lagi nih, Yamin mau bagi-bagi bonus reksa dana sebesar 79ribu Sucor IDX30 biar finansial kamu juga ikut merdeka!

Baca Selengkapnya

Aplikasi SayaKaya:
Mudah, Cepat, dan Terkurasi!

Semua orang kini bisa berinvestasi Reksa Dana dengan mudah hanya lewat satu aplikasi saja. Download sekarang!

HFM - Unverified - Shadow HFM - Verified - Shadow HFM - Unverified HFM - Verified stars
Sayakaya Logo Copyright Ā©2024 Landing Page
Download Aplikasi
PT SAYAKAYA LAHIR BATIN
location Sahid Sudirman Centre lt 12
Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 13-15, Jakarta 10220
phone +62212527989
email hi@sayakaya.id
SayaKaya adalah aplikasi investasi reksa dana yang berlaku sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) dengan produk reksa dana dan manajer investasi pilihan yang telah terkurasi. Dikelola dan dikembangkan oleh PT Sayakaya Lahir Batin yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dengan nomor registrasi KEP-17/PM.21/2021.

Investasi reksa dana mengandung risiko. Kinerja masa lalu tidak mencerminkan kinerja masa datang. Calon pemodal/pemodal wajib mempelajari prospektus sebelum berinvestasi reksa dana. Dalam melakukan transaksi jual dan beli reksa dana, calon pemodal/pemodal diharapkan memperhatikan profil risiko, kondisi keuangan serta tujuan investasi dari masing-masing calon pemodal/pemodal.